Senin, 11 April 2016

Reingkarnasi Tuk Kembali

kali ini gue bakalan ngasih lagu terbaru dari hati gue yang tertuang ke alunan nada ...
semoga lagu ini bakalan nyampe ke hati lo mantan terindah
buat kalian yang pernah ngerasain cinta di suatu perbedaan mendingan lo pahami lirik
lagu gue ini gue yakin ngena hahaha oke langsung ajalah cibaw gue ini
.
.
 kenangan indah mengingatkan aku padamu hatiku tak sanggup untuk melepasmu
apa yang harus kulakukan agar aku bisa melepas dan melupakanmu dan pergi menjauh
mungkin aku harus mati dan berharap untuk terlahir kembali dan bersama dirimu
tanpa sebuah perbedaan pasti aku bahagia walau harus menunggu
menunggu bila itu terjadi
tak akan ada yang mampu menggantikan kamu karna hatiku dirimu
mantan dengarkanlah aku coba pahami maksudku aku diam bukan benci tapi berusaha
kembali ini semua untukmu mantan dengarkanlah aku coba pahami maksudku
mungkin aku harus mati agar aku bisa kembali
.
.
buat lo yang pengen denger lagunya lo bisa kunjungin Reingkarnasi Tuk Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar